Pages

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

SENI MAS KAWIN

Mar 27, '08 3:08 AM
untuk semuanya
Mahar Uang Frame 3D Customize Design Cepat dan Murah di Jakarta

Keberadaan mahar atau lazim disebut mas kawin adalah salah satu syarat wajib dalam pernikahan muslim. Mahar diberikan oleh pengantin laki-laki kepada pengantin perempuan.

Bentuk mahar bermacam-macam,  bisa berupa uang, emas, alat sholat, hafalan al quran, dll, tergantung kemampuan pengantin laki-laki. Saat ini yang kerap dijadikan mahar adalah uang.

Uang mahar adalah sejumlah uang yang nantinya akan dijadikan mahar / mas kawin pada acara pernikahan. Sedangkan uang mahar frame yang saat ini sedang menjadi trend adalah uang mahar yang dilipat, digulung, dihias atau dibentuk sesuai design mahar yang diinginkan sehingga tampilannya menjadi unik dan cantik. Setelah uang mahar dibentuk dan dihias maka uang mahar hias ini dimasukkan ke dalam bingkai timbul dan nantinya akan tampak seperti lukisan. Jadi tidak ada pemotongan atau pengguntingan uang sama sekali. Uang masih dapat digunakan sewaktu-waktu jika dibutuhkan.

Azeema House of Creativity (Haryani, +62-811930159) sebagai produsen dan perajin uang mahar frame bersedia membantu anda membuat dan mempercantik uang mahar anda menjadi beraneka bentuk sesuai keinginan anda sehingga nampak elegan dan eksklusif.

Kelebihan membuat mahar uang frame di Azeema:
  1. Azeema adalah PRODUSEN (membuat sendiri) mahar hias sehingga dapat membuat design uang mahar frame beraneka bentuk sesuai keinginan anda.
  2. Azeema melayani pembuatan mahar bentuk customize (bentuk yang tidak ada dalam katalog) berdasarkan contoh yang anda bawa ataupun yang berupa ide kreatif.
  3. Bagi anda yang belum memiliki ide bentuk mahar yang diinginkan, Azeema memiliki banyak contoh uang mahar frame yang sudah pernah dibuat.
  4. Frame / bingkai untuk mahar adalah kayu dengan tekstur, ukuran, dan warna yang bisa dipilih.
  5. Warna background hias uang mahar Azeema dapat dipilih sesuai keinginan.
  6. Azeema selalu tepat waktu dan  amanah.
  7. Harga murah, kualitas terjaga.
  8. Apapun jenis mata uang yang digunakan dan berapapun jumlah uang mahar anda Azeema dapat menghias dan membentuknya.
  9. Uang Isi mahar dapat dibawa sendiri oleh calon pengantin atau disediakan oleh Azeema tanpa ada charge tambahan (kecuali bila ada pecahan uang kuno).
  10. Azeema dapat menyediakan pecahan uang kuno kertas atau logam pecahan Rp 1, Rp 5, dan Rp 10 untuk keperluan pembuatan mahar frame.
  11. Waktu pengerjaan cepat, 1-2 minggu. Untuk anda yang tidak memiliki cukup waktu (sudah mepet hari “H”), Azeema dapat mengerjakan mahar frame dalam 1 x 24 jam.
  12. Rangkaian uang mahar pigura dari Azeema  ini awet dan tahan lama sehingga dapat digunakan sebagai hiasan dinding di kamar pribadi atau rumah anda selama bertahun-tahun untuk mengenang momen bahagia pernikahan.
  13. Kerajinan uang hias dari Azeema dapat digunakan sebagai hadiah untuk orang terkasih pada hari-hari istimewa seperti hari ulang tahun perkawinan, kado pernikahan, souvenir promosi perusahaan, kenang-kenangan yang Indonesia banget untuk rekan expatriate / tamu luar negeri, dll.
Kunjungi website Azeema House of Creativity untuk melihat kerajinan uang mahar frame dengan design yang lebih beragam, lengkap dengan harganya di   www.souvenirofindonesia.com, bagian mahar uang 3d hias.

Produk Uang Mahar Azeema meliputi (selalu bertambah):



MAHAR UANG FRAME RESELLERS ARE WELCOME
Selanjutnya : SOUVENIR KAYU WAYANG BATIK ETNIK JAWA DAN UNIK DI JAKARTA

SUMBER :Azeema House of Creativity

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar